molekul keajaiban diet-P57

Hoodia Gordonii digembar-gemborkan sebagai produk penurunan berat badan terbesar di dunia. Yang benar adalah tanaman Hoodia Gordonii sangat sedikit hubungannya dengan itu. Nafsu makan menekan kualitas yang tampaknya dimiliki Hoodia, berasal dari satu molekul yang ditemukan dalam tanaman. Molekul ini dikenal sebagai P57.

P57 tidak ditemukan sampai pabrik Hoodia Gordonii dipelajari oleh sebuah perusahaan Inggris, Perusahaan ini, PhytoPharm tidak pernah mempublikasikan semua rincian penelitian ini. Beberapa bagian telah dirilis, tetapi ini adalah taruhan yang cukup aman bahwa temuannya cukup menjanjikan. Saya mendasarkan ini pada kenyataan bahwa raksasa makanan kesehatan Inggris Unilever Inc. (pembuat SlimFast) menandatangani kontrak dengan PhytoPharm untuk mengembangkan Hoodia Gordonii sebagai suplemen diet. Hingga saat ini, Unilever telah menghabiskan 21 juta untuk penelitian dan pengembangan produk Hoodia Gordonii.

Perusahaan-perusahaan farmasi yang diresepkan juga telah memperhatikan P57, beberapa di antaranya dikabarkan akan berusaha mengembangkan bentuk sintetis P57. Jika ini berhasil, produk resep baru akan diproduksi dan dijual dengan margin keuntungan yang jauh lebih tinggi. Penelitian ini juga dilaporkan mencapai jutaan dolar.

Satu hal yang pasti, tidak ada kekurangan orang yang mengklaim bahwa produk tersebut memang ajaib. Banyak pengguna mengklaim telah kehilangan hampir semua dorongan nafsu makan, ini pada gilirannya memberikan kekuatan untuk mengendalikan kebiasaan makan mereka.

Diet

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*